Parah! Ronaldo Berniat Bantu MU, tapi Sarannya Malah Tidak Didengarkan


Cristiano Ronaldo mengaku ia berusaha memberikan saran pada Manchester United agar berbenah namun sayang ucapannya malah diabaikan oleh petinggi-petinggi klub.

Ronaldo balik ke Man United pada tahun 2021 lalu. Namun semusim kemudian ia dikabarkan ingin cabut dari Old Trafford.

Kabarnya ia tak senang dengan anjloknya prestasi United. Namun Ronaldo tak bisa cabut dari Old Trafford lantaran diklaim tak bisa menemukan klub baru yang bersedia menampungnya.

Selama di United pada musim 2022/2023 ini Ronaldo terus berulah. Terbaru, ia melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan di Talk TV.

Saran Ronaldo tak Didengarkan MU

Dalam wawancara tersebut, Cristiano Ronaldo mengaku ia siap membantu Manchester United untuk kembali ke level terbaiknya. MU memang tak lagi klub yang sama sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

Akan tetapi Ronaldo mengaku bahwa usahanya itu sia-sia belaka. Sebab petinggi-petinggi Man United mengabaikan saran-sarannya.

"Ketika saya tiba di Manchester United, saya selalu ingin tersedia untuk membantu tim dan melakukan hal-hal yang baik, untuk menempatkan [mereka] di tempat yang tepat, untuk bersaing dengan tim-tim terbaik. Tetapi sulit ketika mereka memotong kaki Anda dan mereka tidak suka Anda bersinar dan mereka tidak mendengarkan nasihat-nasihat Anda," bebernya, via Sportsmole.

"Saya pikir saya memiliki kata-kata untuk diberikan sebagai saran kepada klub karena [meraih] trofi adalah satu individu dan kolektif. Saya pikir saya bisa banyak membantu, tetapi ketika infrastrukturnya tidak bagus..." keluh Ronaldo.

MU Tertinggal Jauh dari Liverpool dan City

Cristiano Ronaldo sebelumnya mengaku bahwa Manchester United tertinggal jauh dari klub-klub rival mereka di Premier League. Sebut saja Manchester City, Liverpool, dan bahkan Arsenal.

“Anda memiliki beberapa hal di dalam klub yang tidak membantu Manchester United mencapai level teratas seperti City, Liverpool, dan bahkan sekarang Arsenal, misalnya. Dan itu rumit, sulit," tuturnya.

“Sulit menurut saya. Akan sulit bagi Manchester United untuk berada di puncak permainan, dua, tiga tahun ke depan," imbuh Ronaldo.

Tolak Tawaran dari Arab Saudi

Sebelumnya pernah ada kabar bahwa Cristiano Ronaldo mendapat tawaran gabung klub Arab Saudi, Al-Hilal. Mereka dikabarkan siap memberikannya kontrak dua tahun dengan gaji mencapai 305 juta pounds.

Ronaldo akhirnya mengkonfirmasikan bahwa kabar itu memang benar adanya. Ia juga menegaskan bahwa kabar yang menyebut dirinya ditolak banyak klub itu adalah kabar palsu.

"Itu benar, ya, itu benar. Tapi apa yang terus dikatakan pers, sampah, adalah tidak ada yang menginginkan saya, yang sama sekali salah," ketus Ronaldo.

T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T T CR7 CR7 CR7 CR7

Komentar